Sex toys alat onani pria, vagina silikon, vibrator getar

ALAT ONANI – Masturbasi merupakan sebuah cara seseoarang baik wanita dan juga pria untuk mendapatkan kenikmatan seksual tanpa melakukan hubungan sex dengan lawan jenis, Ya itu dengan cara merangsang diri sendiri terutama pada bagian kemaluan hingga bisa mencapai orgame, Dan aktivitas onani itu tergolong sebuah prilaku normal seseorang yang mempunyai syahwat atau nafu hasrat seksual.
Alat masturbasi pria berupa vagina silikon merupakan salah satu alat perangsang penis yang dapat di gunakan untuk membantu onani berguna buat memberikan stimulasi rangsangan pada organ kemaluan sehingga bisa merasakan kenikmatan yang cukup memuaskan.
Vagina mainan sex ini terbuat dari bahan silikon yang mempunyai kualitas sangat bagus, bahan silikon nya sangat halus dan juga bentul-betul sangat lembut, selain bahan nya yang bagus vagina silikon ini juga di lengkapi dengan vibrator getar, Dengan ada nya vibrator vagina tiruan bisa berdenyut-denyut didalam nya tentunya akan menambah rasa nikmat.
Alat vital vagina mainan ini sangat cocok di gunakan untuk melampiaskan hasrat seksual, memuaskan hasrat seksual diri sendiri atau membuat gaya sensasi aktifitas masturbasi supaya lebih dapat di resapi dan lebih memuaskan batin.
Buat anda khusus nya kaum pria dewasa yang merasa diri anda kesepian dan membutuhkan sebuah alat yang bisa di pakai untuk mendapatkan kenikmatan seksual tanpa berhubungan sex, Vibrator vagina silikon getar atau alat onani pria seperti yang ada di halaman ini mungkin dapat membantu anda.
Vegina seks toys atau alat bantu sex pria ini bisa di gunakan berkali xxx jika di perlukan, Untuk membuat nyaman ketika alat di gunakan cukup di sterilkan menggunakan air hangat saja.
Ukuran besar atau lebar nya 60cm dan tinggi 18cm, Ukuran nya yang mungil tentunya bisa di simpan atau di bawa bepergian dengan sangat mudah sekal, Agan yang ingin punya alat bantu ini pemesanan nya bisa agan baca di bawah kode barang yang ada di halaman ini.

  Cara menggunakan vagina silikon untuk onani ilustrasi nya seperti gambar di bawah ini.

KODE PRODUK: VGN-GT
HARGA Rp 350.000
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2