Penis tali ikat pinggang, alat bantu hubungan sex pria juga wanita

Mengapa alat  ini kami sebut alat bantu sex pria dan wanita itu karena penis tali ikat pinggang ini selain bisa di gunakan pria juga bisa di pakai wanita.
Hubungan sex bisa di katakan menyatunya dua organ kelamin penis pria dan vagina wanita, dengan menyatunya 2 oragan kemaluan yang berbeda terjadilah rangsangan yang sangat luar biasa hingga masing-masing bisa mencapai orgasme, lalu bagai mana jika salah satu dari kedua organ vital tidak bisa menyatu karna ada problem, misalnya karena ada keluhan seperti lemah syahwat atau impoten dll, maka hubungan sex tidak akan berjalan dengan sempurna, Maka dari itulah ke hadiran alat bantu sex dapat di jadikan solusi untuk menyiasati supaya hubungan sex bisa tetap bisa berlangsung, dengan cara memanfaatkan peralatan seksual paling tidak salah satu pasangan masih tetap bisa merasakan kenikmatan dan kepuasan dari sebuah hubungan sex.
Selain dapat di pergunakan untuk membantu aktivital hubungan seksual pasangan suami istri, penis silikon ikat pinggang ini juga dapat di gunakan untuk memuaskan diri sendiri, terutama kaum perempuan, misalnya di pergunakan sebagai alat untuk masturbasi.
Apa itu masturbasi atau onani, masturbasi adalah membuat rasangan seksual diri sendiri terutama pada organ kemaluan hingga dapat mencapai orgasme, dan alat masturbasi meruapak sebuah alat untuk membantu membuat rangsangan seksual, kelebihan masturbasi dengan menggunakan peralatan ini bisa lebih nikmat merasakan nya juga memuaskan.
Alat bantu seksual ini terbuat dari bahan karet silikon kenyal, lembut dan juga halus sekali sehingga pada saat di mainkan untuk membuat rangsangan di kemaluan tidak menimbulkan lecet dan iritasi, penis ikat pinggang ini juga di lengkapi dengan vibrator getar lengkap dengan pengaturan getar sesuai yang di ingin kan, sehingga kecepatan getaran bisa di atur sesuai dengan ke inginan.
Ukuran panajang penis silikon ikat pinggang ini 23cm besar 3,5cm, peralatan ini bisa di pakai sesuka hati, karna penis mainan ini bisa di gunakan berulang-ulang kali, untuk perawatan cukup di cuci menggunakan air bersih setiap kali di gunakan bermain seks.
Buat bapak ibu yang minat dengan peralatan ini pembelian nya atau order nya informasi nya ada di bawah kode barang.

KODE PRODUK: VBT-PNS-IKAT PINGGANG
HARGA Rp:500.000.
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2