Penis getar goyang, penis mainan sex toys wanita

SEX TOYS WANITA atau mainan seks dengan bentuk seperti penis /alat kemaluan pria yang ada di sini itu adalah sebuah alat bantu seksual wanita  yg sering di gunakan untuk membantu aktivitas sex, Cara kerja dildo penis silikon getar goyang ini tidak jauh berbeda dengan alat vital yang asli, ya itu bisa di masukkan ke dalam lubang vagina untuk membuat penetrasi dan rangsangan hingga wanita mencapai klimas atau orgasme.
Seks toys ini sering di gunakan kaum wanita dewasa untuk di jadikan alat pelampiasan hasrat seksual, alat bantu onani juga untuk pemanasan hubungan intim, penis mainan sex ini terbuat dari bahan karet silikon berkualilitas, halus dan juga sangat lembut sekali dan kenyal.
Panjang Penis silikon ini 23cm berdeameter besar 3,5cm, di lengkapi dengan alat elektrik atau sering di sebut vibrator yang dapat membuat penis mainan bisa bergetar dan bergoyang kanan dan ke kiri, Dengan adanya vitur vibrator akan membuat Kemaluan mainan ini terasa hidup dan mampu menciptakan rangsangan atau penetrasi yang sangat luar biasa.
Peralatan seksual ini bisa di manfaatkan berulang ulang kali penggunaan, Perawatan seks toys penis silikon getar goyang cukup di bersihkan dengan cara di cuci menggunakan air bersih setiap kali habis di gunakan.
Pemesanan, pembelian atau oder nya anda bisa dapatkan informasi nya di bawah kode barang.


KODE PRODUK: VBT-PNS-GETAR GOYANG
HARGA Rp 400.000.
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2