Obat perangsang wanita, bening tanpa warna, rasa dan bau

OBAT PERANGSANG WANITA  Dengan logo merek sex drop adalah obat untuk membangkitkan gairah seksual perempuan dewasa, Artinya jika ada wanita nafsu gairah seksual nya tidak lagi agresif, malas untuk berhubungan sex maka obat perangsang bisa untuk membuat gairah seksual wanita lebih meningkat.
Maka dari itu jika anda se orang pria atau suami yang mempunyai pasangan atau istri yang tidak mau melayani rujukan anda untuk melakukan hubungan badan, Anda bisa memberikan sex drop kedalam minuman pasangan anda supaya ia mau melayani apa yang anda inginkan, Anda pasti merasa kecewa apa bila permintaan anda untuk berhubungan intim di tolak pasangan anda, Dengan memberikan beberapa tetes cairan sex drop kedalam minuman pasangan anda maka anda tidak perlu banyak rayuan untuk bisa berhubungan sex dengan pasangan anda, karena stelah pasangan anda meminum obat perangsang wanita kurang lebih 15-30 menit gairah seksual nya akan meningkat dan minta untuk di setubuhi.

SEX DROP OBAT PERANGSANG CAIR.

Dikemas didalam botol, cairan nya bening tanpa warna, tanpa rasa dan bau, Sangat sulit di ketahui jika sudah bercampur dengan air minum, Jadi cara terbaik bisa masuk kedalam tubuh lewat minuman, Berikan 5-10 tetes untuk 200ml air minum.
Pertanya,an umum tentang obat perangsang.
Apakah obat ini aman untuk tubuh wanita?.
jwb: Cairan potensol ini terbuat dari bahan alami, Terbukti aman untuk tubuh wanita.
Berapa lama stelah obat di minum terlihat reaksinya.
Jwb: Setiap manusia mempunyai kekebalan tubuh yang ber beda beda, sehingga tidak bisa di predeksi secara pasti, Dosis yang di campur kedalam minuman wanita juga mempengaruhi cepat lambat nya reaksi obat, Aturan yang di anjurkan 5-10 tetes jika benar benar di perlukan bisa hingga 15 tetes.
Pemesanan.

KODE PRODUK: Op-sex drop
Harga Rp 200.000/1botol isi 5ml.
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2