Mainan sex anti air, sex toys wanita, dildo prety love

Dalam aktivitas sexsual mainan sex atau seks toys tidak menutup kemungkinan di perlukan seseorang baik itu pria dan wanita untuk di manfaatkan membuat suatu rangsangan seksual yang dapat memberikan kepuasan tersendiri,
Tahukan anda rangsangan seksual yang benar" maksimal bisa membuat seseorang bisa mencapai orgasme yang luar biasa atau lebih terasa nikmat, Dalam hal ini se orang pakar seks selalu merekomendasikan itu untuk membuat forepaly atau pemanasan sebelum aktivitas sex yang sesungguhnya berlangsung.
Dildo prety love merupakan salah satu alat bantu seksual wanita yang cukup banyak di minati oleh pasangan suami istri, dan juga wanita lanjang yang biasa melampiaskan hasrat seksual nya dengan cara onani atau masturbasi.
Maka dari itu lah dildo prety lov ini sering di sebut alat onani wanita,
Kelebihan mainan sex wanita (prety love) anti air, bisa di mainkan di dalam air, memiliki 10 fitur getar yang berbeda -beda, sangat cocok untuk seseorang yang suka melakukan aktivitas seksual di kamar mandi atau di kolam renang.
Ukuran panjang keseluruhan dildo ini 25cm, besar nya 3,5cm, Mainan ini berbahan karet silikon berkualitas tinggi, sangat halus dan juga lembut.
Kami sangat mengapriasasikan mainan ini kepada pasangan suami istri, supaya jalinan hubungan intim bisa jadi lebih meyenangkan dan memuaskan, terutama sang istri.
Selain itu kami juga mengaprisasikan alat ini sebagai alat pelampiasan nafsu hasrat seksual, Dengan ada nya alat ini bisa mencegah hal negatif yang menjurus ke seks bebas.
Cara untuk mendapatkan mainan khusus ini anda bisa ikuti petunjuk cara pemesanan nya yang ada di bawah harga prety love.


KODE PRODUK: PRETY LOVE
HARGA Rp 600.000.
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2