Alat masturbasi wanita membantu memuaskan diri sendiri

ALAT MASTURBASI WANITA – onani adalah cara sederhana untuk bisa mendapatkan kenikmatan seksual tanpa aktivitas hubungan intim,  ya itu dengan cara membuat diri sendiri terangsang terutama pada bagian alat vital hingga bisa dapat mencapai orgasme.
Aktivitas semacam masturbasi,onani,melacap,coli,ngloco, yang di lakukan baik pria dan wanita dewasa merupakan prilaku normal sebagai manusia yang mempunyai syahwat atau hasrat seksual, Bah kan yang sudah mempunyai pasangan (suami istri) masih banyak yang suka melakukan nya.
Pada masa sebelum alat onani banyak yang tahu masturbasi di lakukan hanya dengan menggunakan jari sebagai alat untuk menggosok gosok kemaluan diri sendiri hinga bisa keluar seperma dan orgasme
Untuk saat ini aktivitas tersebut sudah banyak alat bantu sex wanita atau seks toys yang dapat di gunakan untuk masturbasi, membantu membuat rangsangan terutama di kemaluan, Salah satu contoh nya adalah alat masturbasi buat wanita vibrator penis mini / mungil.

Vibrator penis ini merupakan alat vital mainan yang terbuat dari bahan matrial karet silikon yang sangat lembut, halus dan juga kenyal.
Seperti yang sudah kami sebutkan penis mini ini ukuran nya sangatkecil, deamter besar nya 2cm dan ukuran panjang nya 18cm.
Alat bantu wanita ini di lengkapi dengan vibrator getar, yang berfungsi untuk membuat penis bisa terasa hidup dan bisa bikin vagina terasa geli dan terangsang.
Alat bantu ini juga bisa di gunakan foreplay atau buat pemasanan hubungan sex pasutri, Manfaat foreplay pada hubungan sex, meningkatkan nafsu birahi gairah seksual pasangan, mempermudah wanita mencapai klimas atau orgasme bisa lebih terasa nikmat, dan dapat memberikan kepuasan bersama pasangan.
Tahukan anda forepaly itu sangat di anjurkan oleh pakar seks ketika pasangan suami istri berhubungan sex, Peralatan seksual vibrator penis mini ini sangat cocok untuk membantu wanita melakukan aktivitas masturbasi atau onani dan juga cocok untuk di gunakan sebagai alat foreplay hubungan sex.
Alat ini pemakaian nya sangat mudah sekali dan bisa di gunakan berulang-ulang selama masih dibutuhkan, perawatan nya cukup di bersihkan dengan cara mencuci dengan air bersih atau di sabun setiap kali habis di gunakan.
Penis mainan ini tidak di anjurkan untuk di pinjam kan ke teman atau sahabat, gunakan untuk diri sendiri saja, hal ini untuk mencegah sesuatu yang tidak di harapkan, misalnya untuk mencegah penularan bakteri.
Cara order, cara pemesanan atau pembelian, harga alat masturbasi pria atau alat onani wanita yang ada di sini informasi nya ada di bawah kode barang.


KODE PRODUK: VBT-PNS-SAKY
HARGA Rp:400.000
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2