alat buat onani, alat masturbasi pria, vagina mainan sex

Alat MasturbasiOnani merupakan aktivitas seksual sederhana yang cukup banyak di sukai dan di lakukan di kalangan remaja baik pria dan wanita bahkan yang sudah mempunyai pasangan masih banyak yang suka melakukan masturbasi.
FARIASI CARA-CARA ONANI-bisa di lakaukan cara manual ya itu dengan menggunakan jari tangan sebagai alat perangsang atau penetrasi nya terutama pada bagina kemaluan, Masturbasi juga bisa menggunakan alat bantu sex atau sering di kenal seks toys, Contoh nya seperti gambar boneka vagina yang terlihat di halaman ini.

Boneka vagina ini terbuat dari bahan karet silikon yang sangat lembut dan juga halus sekali, Memakai boneka vagina sebagai alat perangsang alat vital dapat membuat aktivitas onani bisa lebih menyenangkan dan memuaskan, karena bisa seperti berhubungan intim.
Kelebihan boneka sekusl ini adalah pada bagian vagina silikon nya di lengkapi dengan vibrator getar goyang kegunaan nya Pada saat alat kelamin pria masuk ke dalam vagina boneka ini akan merasakan denyutan dan di goyang goyang.
Ukuran besar atau lebar boneka ini 12cm dan tinggi nya 21cm berat 1kg, Ukuran nya yang cukup mini tujuan nya supaya alat bantu seks buat pria ini bisa di bawa kemana saja atau di simpan dengan sangat mudah.
Alat bantu sex ini sangat cocok untuk anda yang kesepian dan menginginkan, Dengan ada nya boneka seksual ini sewaktu waktu ketika hasrat seksual tidak bisa di tahan bisa melampiaskan nya dengan memakai alat tersebut.
CATATAN
Alat ini bisa di pakai berkali xxx, Untuk menyeterilkan dan membersihkan nya cukup di bersihkan dengan air hanggat sesudah di gunakan.
Pembelian alat bantu sex ini khusus nya agan ingin punya alat onani bisa pesan disini, Gunakan kode barang di bawah ini, Panduan Cara pemesanan nya ada bawah silahkan di simak terlebih dulu.


KODE PRODUK: Vgn silikon-GETAR GOYANG SUARA
Harga Rp:450.000
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2
First