Alat bantu sex terbaru, Vagina silikon pantat nungging

ALAT SEX PRIA yang agan lihat di sini adalah peralatan seksual yang dapat di gunakan untuk memuaskan nafsu hasrat seksual diri sendiri, layak nya berhubungan sex.
Vagina silikon pantat nungging merupakan sebuah pantat mainan seks berbahan karet silikon, lembut halus dan juga kenyal seperti asli nya.
Beberapa kelebihan yang terdapat vegina pantat nungging ini di lengkapi dengan vibrator getar dan goyang juga vibra suara wanita merintih layaknya sedang berhubungan badan.
Vibrator tersebut itu nantinya akan membuat vagina mainan bisa terasa berdenyut atau bergetar dan bergoyang-goyang.
ALAT SEX  ini sangat cocok sekali untuk di gunakan alat pelampiasan syahwat atau Nafsu hasrat seksual se orang pria, Dengan bantuan vagina mainan ini untuk memuaskan syahwat diri sendiri hasilnya tentunya akan lebih muaskan batin, karena sensasi dan rasa nikmat yang di dapatkan benar sangat memuaskan.
Ukuran lebar pantat 25cm dengan posisi ketinggian nugging 25cm.
Catatan penggunaan vagina pantat nugging (japanese school oirl)
pinggul vagina mainan ini bisa di gunakan berkali xx, karna alat bantu pria ini bisa di gunakan secara berulang ulang di butuhkan perawatan supaya tetap nyaman di gunakan, ya itu dengan cara mencuci, gunakan air hangat untuk membersihkan nya setiap habis di gunakan.
Tidak di anjurkan di pakai lebih dari satu orang atau bergantian dengan sahabat tau orang lain, Gunakan untuk diri sendiri saja tidak perlu di pinjamkan ke orang lain, hal ini untuk mencegah hal” yang tidak di kehendaki, contoh penularan penyakit kulit.
Buat agan yang minat ingin memiliki peralatan seksual, alat onani, seks toys, atau mainan sex dengan betuk pantat nugging ini harga dan cara pemesanan nya ada di


KODE PRODUK: VGN-NUNGGING
HARGA Rp:950.000.
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2