Alat bantu pelampiasan sex terbaru untuk pria

ALAT BANTU SEX PRIA TERBARU – Onani atau masturbasi merupakan akvivitas seks sederhana seseorang untuk mendapatkan kenikmatan seksual tanpa melakukan hubungan intim, ya itu dengan cara memberikan rangsangan atau stimulasi terutama pada organ vital hingga bisa ejakulasi disertai rasa nikmat orgasme.
Alat sex pria vagina silikon ak-hot merupakan sebuah alat khusus di gunakan untuk membantu onani, Dengan bantuan vagina mainan maka bisa memberikan rasa nikmat yang lebih memuaskan dibanding dengan cara manual, memakai jari tangan.
Buat agan yang ingin menggunakan vagina mainan ini untuk di pakai onani tidak perlu Khawatir dengan ke amanan nya dan kenyamanan nya, karena alat tersebut terbuat dari bahan karet silikon yang bentul2 mempunyai kualitas tinggi, testurnya sangat lembut halus dan juga kenyal.
Bentuk menyerupai tabung senter deameter besar  nya 10cm dan ukuran panjang nya 25cm,  Sangat mungkinkan Alat bantu ini bisa di bawa bepergian keluar kota, alat onani ini mempunyai kelebihan bisa di di tempel di lantai dinding dan juga meja, dengan ada nya fitur perekat, ketika onani memakai ak-hot ini bisa mengambil berbagai macam gaya dan posisi, contoh nya sambil berdiri alat di lengketkan pada diding.
Selian bisa di tempel vagina ak-hot juga di lengkapi dengan vibrator bergetar, fibrator  ini nantinya berfungsi membuat vagina mainan bisa berdenyut, dengan adanya vibrator vagina mainan akan terasa nikmat di rasakan nya.
Alat bantu pria yang anda lihat ini bisa di gunakan burulang-ulang, Untuk membersihkan vagina mainan gunakan air hangat dan bersih.
Untuk mencegah sesuatu yang tidak di inginkan gunakan alat tersebut hanya untuk diri sendiri saja ya, tidak di anjurkan di pakai bergantian dengan orang lain.

KODE PRODUK: VGN-AK-HOT
HARGA Rp 650.000.
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2